Jelang Putusan MK, Sandi Berdiskusi dengan Prabowo

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Rabu 26 Juni 2019 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 26 605 2071315 jelang-putusan-mk-sandi-berdiskusi-dengan-prabowo-fKrXP2Y1IZ.jpg Sandiaga Uno (foto: Okezone)

JAKARTA - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno bertemu dengan pasangannya yakni calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menurut Sandi pertemuan ini hanya sekedar bertukar pikiran saja.

"Saya baru saya bertukar pikiran berdiskusi dengan Pak Prabowo,” tutur Sandiaga di lokasi, Rabu (26/6/2019).

Tak hanya itu, Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta mengaku dirinya bersama Prabowo mengucapkan terima kasih kepada tim hukum Prabowo-Sandi yang sudah berjuang selama massa persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK).

 Prabowo-Sandi

“Kita tentunya mengucapkan terimakasih kapada seluruh tim hukum dan juga para masyarakat yang memastikan bahwa situasi persidangan MK dalam keadaan yang kondusif, aman tentram dan damai," beber dia.

Sandi memandang jika tim hukum BPN sudah bekerja keras mempresentasikan perbaikan-perbaikan Pemilu. Karenanya dia berharap hakim dapat bersikap obyektif.

"Dan harapan kita tentunya kita semua sama-sama berdoa agar keputusan para hakim MK berpihak kepada kebenaran dan keadilan," ucap Sandi.

 prabowo

Selain itu, Sandi pun turut mengimbau agar pendukungnya ataupun ke semua pihak dapat menjaga situasi agar tetap kondusif menjelang putusan sidang esok hari.

"Kita juga mengimbau pada semua pihak untuk terus menjaga situasi aman tentram dan kondusif," kata Sandi.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini