Share

Hilang Berhari-Hari, Pria di Thailand Ditemukan Jadi Mumi di Dalam Mobil

Rahman Asmardika, Okezone · Kamis 27 Juni 2019 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 18 2071587 hilang-berhari-hari-pria-di-thailand-ditemukan-jadi-mumi-di-dalam-mobil-ASI9xmuPbN.jpg Ilustrasi.

BANGKOK - Seorang pria yang telah hilang selama beberapa hari ditemukan telah menjadi mumi di dalam sebuah mobil dikarenakan cuaca panas menyengat di Bangkok. Mayat pria itu ditemukan kaku di kursi depan dengan wajahnya menunjukkan ekspresi terkejut, dengan mulut dan matanya terbuka lebar.

Kepolisian Distrik Phra Pradeaeng mengonfirmasi bahwa mayat itu adalah seorang pria berusia 40 tahun yang telah hilang selama 20 hari. Polisi memperkirakan bahwa pria itu meninggal tidak kurang dari 15 hari sebelumnya dan tidak menemukan tanda-tanda trauma pada tubuhnya.

Mayat itu ditemukan pada Minggu ketika orang yang lewat melirik melalui kaca depan mobil, dan melihat mayat yang telah menjadi mumi. Demikian diwartakan The Star, Kamis (27/6/2019).

Anggota keluarga almarhum mengungkapkan bahwa dia sakit selama empat hingga lima tahun terakhir. Mereka percaya bahwa dia menghentikan mobilnya di pinggir jalan untuk tidur sejenak dalam perjalanan pulang dan meninggal dalam tidurnya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini