Jelang Sidang Putusan MK, Tim Hukum Prabowo-Sandi Perbanyak Doa

Fahreza Rizky, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 11:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 27 605 2071520 jelang-sidang-putusan-mk-tim-hukum-prabowo-sandi-perbanyak-doa-Tq0uiB3WZP.jpg Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto. (Foto : Fahreza Rizky/Okezone)

JAKARTA – Tim Hukum Prabowo-Sandi optimis permohonan yang diajukan pihaknya akan dikabulkan Mahkamah Konstitusi (MK) saat pembacaan putusan sengketa hasil Pilpres 2019. Mereka terus memperbanyak doa menjelang sidang putusan MK dimulai.

"Banyakin doa saja. Dari awal Anda bisa lihat muka saya apakah ada kecemasan? Kan enggak," kata Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) di Gedung MK, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

BW menuturkan, tugas tim hukum adalah membangun optimisme dan merumuskan argumen supaya itu diyakini oleh majelis hakim. Ia pun yakin saksi fakta dan saksi ahli yang sudah dihadirkan pihaknya dapat membuktikan gugatan yang diajukannya.

Pengamanan Gedung MK Jelang Sidang Putusan PHPU Pilpres

"Enggak ada yang bisa meng-counter ahli kami. Coba siapa yang bisa counter? Enggak ada. Baik pertanyaan temohon, pihak terkait, atau ahli pihak terkait itu enggak ada," ujarnya.


Baca Juga : Jelang Sidang Putusan MK, KPAI Minta Anak Tak Disalahgunakan untuk Kepentingan Politik

"Terus kedua, yang kami ajukan kan hal-hal baru yang selama ini belum pernah bagian dasar dari sengketa. Apa itu? Kita bisa merumuskan dalil kecurangan dari scientific identification dan salah satunya dari forensik. Siapa yang bisa counter hasil forensik? Enggak ada," ujar BW.

Sekadar diketahui, majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) akan membacakan putusan sidang sengketa Pilpres 2019, hari ini. Sidang dijadwalkan dimulai pukul 12.30 WIB.


Baca Juga : Menanti Keputusan MK, Ini Harapan Para Pedagang ke Presiden Terpilih

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini