Tak Banyak Bicara Amien Rais Merapat ke Kertanegara

Muhamad Rizky, Okezone · Kamis 27 Juni 2019 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 605 2071841 tak-banyak-bicara-amien-rais-merapat-ke-kertanegara-I3JLAX8ofZ.jpg Amien Rais ketika tiba di rumah Prabowo (foto: Rizki/Okezone)

JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais hadir di kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yang berada persis disamping kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi Amin tiba mengendarai mobil sedan dengan nomor polisi B 264 MAR. Ia pun langsung masuk kedalam rumah dan enggan membuka kaca mobilnya.

Sesaat setelah turun dari kendarannya Amin langsung masuk. Tak banyak kata yng diucapkan oleh mantan Ketua MPR tersebut.

"Sebentar, sebentar," singkatnya dan langsung masuk ke dalam rumah, Kamis (27/6/2019).

 Prabowo

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga nampak hadir mengikuti acara nobar pembacaan hasil sengketa Pilpres 2019. Namun saat ini Zulkifli telah meninggalkan kediaman Prabowo lantaran ada urusan. Kendati begitu sebagai perwakilan masih ada Sekretaris Jendral PAN Edy Soeparno.

Rencananya usai mendengar keputusan MK, Prabowo-Sandiaga bersama dengan pimpinan parpol koalisi Indonesia Adil Makmur akan menggelar pidato. Pidato akan disampaikan langsung Prabowo dan Sandiaga.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini