Perindo: Putusan MK Mengakhiri Tuduhan Kecurangan

Fahreza Rizky, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 13:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 28 605 2072077 perindo-putusan-mk-mengakhiri-tuduhan-kecurangan-EsXSl0kNfl.jpg Ahmad Rofiq (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Ahmad Rofiq, mengucap syukur kepada Allah SWT karena putusan Mahkamah Konstitusi (MK) telah memberikan keadilan bagi semua pihak kendati tidak dalam arti menyenangkan semuanya.

Menurut dia, keputusan yang diambil MK sudah mempertimbangkan fakta hukum dan realitas yang sesungguhnya. "Keputusan itu juga mengakhiri semua polemik, prasangka dan tuduhan-tuduhan kecurangan," ucap Rofiq yang juga Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf itu kepada Okezone, Jumat (28/6/2019).

Rofiq berujar bahwa MK bekerja dengan mengedepankan azas kejujuran dan keadilan. Hal tersebut membuat suasana menjadi kondusif dan pemerintah bisa berjalan dengan penuh kepastian.

"Keputusan ini untuk Indonesia bukan sekedar untuk pasangan 01 dan 02," imbuhnya.

Jokowi dan Pranbowo

Baca Juga: TKN: Sudah Seharusnya Prabowo-Sandi Akui Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

Rofiq juga gembira kedua pasangan calon presiden-wakil presiden telah menunjukkan sikap negarawan sehingga bisa mendinginkan suasana.

"Mari kita songsong kemajuan bangsa ini kedepan dengan semangat persatuan dan kesatuan. Kita dukung presiden terpilih dengan sepenuh hati agar bisa bekerja dengan maksimal," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini