nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tumpahan Cor Beton Proyek Tol BORR Dibersihkan, Lalu Lintas Kembali Dibuka

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 20:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 10 338 2077281 tumpahan-cor-beton-proyek-tol-borr-dibersihkan-lalu-lintas-kembali-dibuka-Hbkq2Oe4WM.jpg Tumpahan cor beton proyek Tol BORR telah dibersihkan sehingga lalu lintas dari Bogor arah Parung kembali dibuka. (Jasamarga)

JAKARTA – Lalu lintas di Jalan Raya Yasmin arah Parung telah kembali normal setelah tumpahan cor beton tiang proyek Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) dibersihkan, Rabu (10/7/2019) sore.

"Saat ini material beton sudah bersih dari lokasi kejadian, sehingga sejak pukul 17.35 WIB PT MSJ telah membuka lalu lintas dari arah Bogor menuju Parung dengan penjagaan oleh Satlantas Polresta Bogor," kata Direktur Utama PT Marga Sarana Jabar (MSJ), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengoperasikan Tol BORR, Hendro Atmodjo, dalam keterangannya.

Sementara itu, untuk arah sebaliknya dari Parung menuju Bogor, ia mengatakan, masih terjadi pengalihan arus lalu lintas. Kendaraa yang melintas dialihkan melalui Simpang Yasmin menuju Simpang Semplak/ Atang Sanjaya.

Coran Tol BORR ambruk

Sekadar diketahui, cor beton di proyek Jalan Tol BORR tumpah di depan Perumahan Taman Sari Persada Kota Bogor, pada Rabu (10/7/2019) pagi. Akibat hal ini, operator Tol BORR PT MSJ berkorrdinasi dengan polisi melakukan rekayasa lalu lintas untuk keamanan dan kenyamanan pengendara.


Baca Juga : Coran Tol BORR Ambruk, Lalin Bogor-Parung Dialihkan

Sementara itu, akibat kejadian ini, dua orang terluka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun, tak ada korban tewas dalam peristiwa ini.


Baca Juga : Cerita Warga soal Ambruknya Coran Tiang Tol BORR

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini