nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Pria Selamat Setelah Jatuh dari Air Terjun Terbesar Niagara

Rahman Asmardika, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 12:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 11 18 2077510 seorang-pria-selamat-setelah-jatuh-dari-air-terjun-terbesar-niagara-b8yMDOOoEN.jpg Foto: Reuters.

NIAGARA - Pihak berwenang Kanada mengungkap kejadian yang mengejutkan, mengatakan bahwa seorang pria selamat setelah jatuh lebih dari 57 meter dari air terjun terbesar di Air Terjun Niagara pekan ini.

Dilansir RT, Kamis (11/7/2019), pihak berwenang merespons laporan bahwa seorang “dalam krisis” di ujung Air Terjun Horsehoe, yang terbesar dari kumpulan air terjun Niagara, pada Selasa, pukul 4 dini hari. Pria itu dilaporkan memanjat tembok penahan dan melompat ke Sungai Niagara, sebelum tersapu.

Dia jatuh sejauh lebih dari 57 meter ke sebuah kolam di kaki air terjun. Ajaibnya, selama pencarian di sungai, dia ditemukan duduk di atas batu di bawah platform pengamatan Journey Behind the Falls.

Dinas Kepolisian Taman Niagara mengatakan bahwa pria itu dibawa ke rumah sakit dan dirawat karena cedera yang tampaknya tidak mengancam jiwa.

Buffalo News mewartakan bahwa pria itu sekarang menjadi orang kelima yang diketahui selamat setelah jatuh dari air terjun Niagara. Pihak berwenang percaya ketinggian air yang mencatat rekor tertinggi sepanjang sejarah mungkin telah menyelamatkan pria itu dari bebatuan di bawah air yang dapat menewaskannya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini