nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Rekaman CCTV Mobil Tabrak Lari Pengendara Motor di Flyover Manahan Solo

Agregasi Solopos, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 10:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 11 512 2077425 viral-rekaman-cctv-mobil-tabrak-lari-pengendara-motor-di-flyover-manahan-solo-lGuG0mIwAC.jpg (Foto: Instagram)

SOLO - Video peristiwa tabrak lari yang terjadi di flyover Manahan, Solo, menjadi viral di media sosial beberapa hari terakhir. Rekaman ini beredar di grup WhatsApp hingga media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter ini menjadi perhatian warganet. 

Rekaman yang berasal dari kamera CCTV ini memperlihatkan sebuah mobil hatchback berwarna abu-abu menabrak sepeda motor. Sepeda motor tampak pelan-pelan dengan berjalan sesuai jalur ditabrak mobil yang melaju cukup kencang itu. Mobil tampak sedikit keluar jalur dan menabrak sepeda motor itu.

"Kejadian di overpass manahan nih lurr. Tetap hati2 berkendara njih lurr. Menurut info sudah dalam penanganan polisi," tulis akun Instagram @AgendaSolo.

Sejumlah akun di media sosial mencoba merangkai kejadian ini. Sejumlah akun menyebut korban adalah seorang wanita. Akibat kejadian itu, korban disebut-sebut telah meninggal dunia.

"Ibu2 min.. Kejadian udh senin lalu.. Ibunya meninggal, dr info yg ada org ny blm ketangkep msh dlm pencarian," tulis @shakilla_earnesta_ramadhani.

Ada pula yang menunjuk seorang dengan akun bernama @harrysetiawanj yang disebut-sebut sebagai anak dari korban. Harry mengunggah beberapa foto ibunya dengan caption panjang lebar. Di foto-foto yang diunggah Harry netizen berbondong-bondong mengucapkan duka dan mendoakan agar pelaku segera tertangkap.

View this post on Instagram

Ibu ku adalah pahlawan ku, cinta pertama ku dan kebanggaan ku. Dari kecil sampai sekarang paling banyak curhat sama ibu, segala hal bisa diceritakan dari yang nggak berbobot sampai tentang plan hidup kami. Ibu nggak pernah ngeluh kalau kerjanya berat, nggak pernah ngeluh kalau capek, nggak pernah ngeluh kalau saraf tangannya terganggu karena sering kerja berat, nggak pernah ngeluh kalau pendengaran di telinga kanannya rusak, kerjaan apapun dilakukan untuk anaknya asalkan anaknya bisa sekolah dan makan dengan layak. Ibu ku nggak punya pendidikan tinggi, sekedar untuk menasehati anaknya saja nggak bisa bikin kalimat yang baik dan mudah dimengerti, tetapi ibu ku adalah pekerja keras, tekun dan ulet, dan itu adalah cara ibu ku membuktikan cinta dan kasihnya ke aku dan adikku. Ibu ku adalah alasan ku semangat bekerja sebagai bakti ku kepada ibu , aku selalu kangen pulang Solo, buat sekedar bercengkrama sederhana sudah mengobati rasa rindu pada ibu ku . Sampai bertemu di kekekalan bersama Tuhan Yesus yang engkau layani selama di dunia Bu. Harry sayang ibu. -anakmu yang engkau kasihi-

A post shared by @ harrysetiawanj on

Dari informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu (10/7/2019), insiden itu terjadi Senin (1/7/2019) dini hari WIB. Solopos.com belum mendapat keterangan resmi dari pihak yang berwajib. Polisi masih terus mendalami kejadian ini.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini