nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Spider Granny" Menggantung Terbalik di Jendela Gedung Lantai 4 Usai Terpeleset

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 13:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 16 18 2079530 spider-granny-menggantung-terbalik-di-jendela-gedung-lantai-4-usai-terpeleset-ViMgfLiCev.jpg Petugas menyelamatkan nenek yang tergantung terbalik di jendela gedung lantai 4 di Rusia. Foto/The Sun

YETKUL – Seorang nenek diselamatkan saat dia tergantung terbalik di jendela lantai empat sebuah gedung setelah secara tidak terpeselet.

Kelangsungan hidupnya dianggap sebagai "keajaiban" setelah pergelangan kakinya terjepit di antara jendela. Saat itu ia berada 50 meter dari jalan.

Baca Juga: Pejabat Cantik Rusia Dipecat Setelah Berfoto Telanjang untuk Majalah Playboy

Baca Juga: Jatuh ke Kolam, Sekujur Tubuh Pria Ini Dilumuri Cairan Tar yang Beracun

Wanita itu berdiri di ambang untuk membersihkan jendela namun kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Ia dilaporkan tergantung selama 15 menit dengan keadaan terbalik di sebuah gedung di Yetkul, Rusia.

"Dia seperti nenek laba-laba yang tergantung dari jendela," kata satu laporan.

Foto/The Sun

Kementerian Keadaan Darurat setempat mengatakan seorang direktur sekolah melihat wanita itu tergantung terbalik di jendela.

"Dia memanggil pemadam kebakaran, dan mereka harus benar-benar memutar otak mereka untuk menyelamatkan nenek itu," kata juru bicara Kementerian, mengutip The Sun, Selasa (16/7/2019).

Nenek itu dalam keadaan sadar ketika petugas pemadam kebakaran pertama menghampirinya.

"Tapi karena sangat terkejut dia tidak bisa menjelaskan nomor teleponnya sehingga petugas tidak tahu membawa nenek itu kemana. Dia sangat panik,” kata juru bicara.

Nenek yang tidak disebutkan nama dan umurnya it—tetap diyakini berusia 60-an—akhirnya dibawa ke rumah sakit oleh petugas.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini