nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pejabat Cantik Rusia Dipecat Setelah Berfoto Telanjang untuk Majalah Playboy

Rahman Asmardika, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 11:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 05 18 2074952 pejabat-cantik-rusia-dipecat-setelah-berfoto-telanjang-untuk-majalah-playboy-Ul21KittGt.jpg Anna Anufrieva. (Foto: Instagram/annet_anufrieva)

TYUMEN - Anna Anufrieva, seorang pejabat dari Kota Tyumen, Rusia dipecat karena ambil bagian dalam sesi foto erotis untuk kompetisi pemilihan model Playmate of the Year majalah Playboy Rusia.

Pemecatan itu dilaporkan oleh media Rusia yang mengutip badan pemerintah dan dikonfirmasi oleh Anna yang, dalam sebuah wawancara, mengatakan bahwa dia telah meninggalkan posisinya di pemerintahan.

“Saya membuat keputusan untuk pergi. Tidak etis untuk membahas alasannya: Saya menghormati majikan saya dan lebih suka tidak membahasnya, ”katanya sebagaimana dilansir Sputnik.

Dalam profilnya di Playboy Russia, gadis cantik berusia 27 tahun itu disebutkan sebagai "pejabat pemerintah". Namun, di akun Instagram-nya, Anufrieva mengidentifikasi diri sebagai "penyihir pencabut bulu tubuh".

Pada Mei, Anufrieva memublikasikan satu set foto telanjang di situs kompetisi Playboy Russia. Dalam profilnya, dia mencatat bahwa dia tertarik pada musik, koleksi buku, puisi, olahraga, sejarah, dan film. Dia juga menegaskan bahwa dia bermimpi pindah ke Eropa. Profilnya telah mendapatkan lebih dari 159 likes, berada di peringkat kedua setelah peserta lainnya Daria Vorontsova, yang memimpin dengan 171 likes.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini