nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Ungkap Alasan Anak Nunung Belum Diperbolehkan Jenguk

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 17:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 20 338 2081484 polisi-ungkap-alasan-anak-nunung-belum-diperbolehkan-jenguk-FCVkBenK3C.jpg Komedian Nunung Ditangkap karena Kepemilikan Narkoba Jenis Sabu-Sabu (foto: Ist)

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan alasan mengapa anak dari Nunung yang bernama Bagus Permadi tidak bisa menjenguk ibundanya.

Argo menjelaskan karena kasus penyalahgunaan narkokita jenis sabu yang menjerat komedian bernama asli Tri Retno Prayudati tersebut masih dalam tahapan pengembangan, sehingga belum bisa dikunjungi.

Baca Juga: Terjerat Narkoba, Komedian Nunung Masih Diperiksa Polisi 

"Masih dalam pengembangan kasusnya," ujar Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Sabtu (20/7/2019).

Ini Barang Bukti yang Diamankan Polisi dari Kediaman Nunung Srimulat  

Seperti diketahui, putra dari Nunung baru saja datang menjenguk ibundanya ke rumah tahanan Polda Metro Jaya pada Sabtu siang tadi (20/7/2019).

Diberitakan sebelumnya, Nunung beserta suaminya, July Jan Sambiran ditanggap polisi atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat siang, 19 Juli 2019.

Melalui penangkapan itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, yaitu satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu buah sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu.

Baca Juga: Ditangkap Polisi, Nunung Diduga Buang Sabu Seberat 2 Gram ke Kloset 

Dari hasil pemeriksaan, Nunung dan suaminya juga terbukti positif menggunakan narkoba. Nunung pun diketahui telah menggunakan narkoba jenis sabu sejak lima bulan lalu untuk meningkatkan stamina.

Selain Nunung dan suami, polisi juga mengamankan HM. Melalui penangkapan itu, polisi mengamankan satu buah telefon genggam dan uang Rp3,7 juta yang berasal dari penjualan sabu ke Nunung.

 

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini