nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Air Mata Iringi Janji Nunung Hentikan Gunakan Narkoba

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 15:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 22 338 2082050 air-mata-iringi-janji-nunung-hentikan-gunakan-narkoba-eWQdcWtNKI.jpg Komedian Nunung (Foto: Okezone)

JAKARTA - Isak tangis komedian Nunung pecah dalam jumpa pers yang digelar di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, pemilik nama asli Tri Retno Prayudati mengucapkan permohonan maafnya di hadapan pihak kepolisian dan awak media.

"Saya mohon maaf pada Allah SWT. Mohon maaf pada ibu saya, anak-anak dan cucu saya, keluarga besar saya, kepada rekan-rekan kerja saya, dimana saya bekerja, saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melangar hukum," kata Nunung di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Nunung mengakui kesalahannya karena telah menggunakan barang haram. Dengan tertangkapnya dia, Nunung justru mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian.

"Kepada bapak polisi yang sudah ada kejadian ini, saya berteima kasih, bahwasanya saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau tidak ada kejadian ini, mungkin saya sampai kapan saya tidak bisa...(berhenti), saya enggak ngerti," kata Nunung lagi sambil menangis.

Nunung

Baca Juga: Polisi Sita Sabu 0,36 Gram dari Tangan Komedian Nunung

Nunung juga berjanji tidak akan menggunakan barang haram itu lagi. Komedian yang lahir pada 5 April 1963 itu pun kembali mengucapkan permohonan maafnya.

"Sekali lagi saya mohon maaf kepada semua wartawan, mas-mas semua juga, kepada semua fans saya, netizen, dan dengan kejadian ini saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi," kata Nunung.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini