Viral Remaja Kegirangan di Tengah Kebakaran, Netizen: Miris Lihatnya

Edi Hidayat, Okezone · Kamis 25 Juli 2019 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 25 340 2083428 viral-remaja-kegirangan-di-tengah-kebakaran-netizen-miris-lihatnya-52hSKdKOwJ.jpg Ilustrasi Kebakaran (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bencana kebakaran yang terjadi di kawasan Jambi menjadi viral di media sosial. Namun, di tengah kebakaran tersebut netizen justru salah fokus dengan prilaku remaja yang justru tampak kegirangan.

Dalam video yang diunggah beberapa akun viral Instagram itu, tampak bagunan dari kayu yang terbakar dengan api yang sangat besar. Di tengah proses pemadaman, tiba-tiba muncul remaja dengan wajah tersenyum sambil menunjukkan dua jarinya.

"Dalam video yang viral ini, netizen kesal dengan remaja yang malah video2 senyum kegirangan saat sebuah rumah kebakaran. Lokasi: Jambi," tulis keterangan video yang diunggah @infosigap.

Kebakaran

Baca Juga: Viral Pemotor Lintasi Kuburan Tuai Sumpah Serapah

Aksi remaja tersebut sontak menuai kecaman dari netizen. Banyak yang justru menyayangkan aksi remaja tersebut.

"Anak generasi micin, gak pernah diajarin sopan santun kali yaaa.. mestinya ikut berduka lihat kebakaran seperti itu, ini malah ketawa ketiwi... Ya allah... miris lihat nya..," tulis komentar @niapeka*****.

"Ada musibah mlh ketawa,manusia apa bkn si Lo tong?," tulis komentar @toha*****.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini