Pria Ini Nekat Curi Celana Dalam untuk Hilangkan Jerawat

Avirista Midaada, Okezone · Rabu 31 Juli 2019 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 31 519 2085964 pria-ini-nekat-curi-celana-dalam-untuk-hilangkan-jerawat-Kp5jZfaQdj.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MALANG - Warga RW 07 Pulosari Gang 1, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, dibuat heboh oleh ulah Endro (46), yang nekat mencuri celana dalam di salah satu rumah warga.

Rumah milik Mario (43) yang menjadi sasaran pencurian celana dalam. Dimana rumah milik Mario merupakan satu - satunya rumah di kawasan tersebut yang memiliki jemuran di luar.

"Ya cuma rumah saya yang jemurannya di luar, sepanjang gang ini," tuturnya pada awak media, Rabu (31/7/2019).

 Baca juga: Polantas Gadungan Curi Motor Hasil Tilangan di Pos Polisi

Aksi pelaku sendiri terungkap berkat gerak - geriknya yang mencurigakan, dimana sesuai penuturan Mario pelaku tampak mendekati jemuran pakaiannya saat ia tengah berada di dalam kamar.

"Saya berada di dalam kamar lihat orang itu. Saya kira awalnya mau maling motor, soalnya lihatnya seperti ke arah motor yang terparkir di depan rumah. Tapi nggak lama saya lihat jemuran kok goyang-goyang, wah ternyata ngambil jemuran, ya langsung saya kejar," tuturnya.

 pencurian

Sambil mengejar pelaku, Mario meneriaki Endro maling, hal ini membuat warga sekitar berhamburan ikut mengejar pencuri celana dalam. Pelaku akhirnya tertangkap warga, ia mengaku nekat melakukan aksinya karena untuk mengelap muka supaya jerawatnya hilang.

 Baca juga: Butuh Duit, Mahasiswi Cantik Ini Nekat Nyolong Motor Temannya

Ia menambahkan sebelum kejadian tersebut, memang beberapa warga ada juga yang mengalami kehilangan celana dalam. Namun apakah pelakunya sama atau tidak belum diketahui. Tapi ketika diintrogasi, pelaku baru dua kali mencuri dikawasan tersebut.

"Sejak seminggu saya sudah awasi orangnya sering mondar-mandir disini. Dulu pernah saya mau tanyai, tapi orangnya keburu pergi," ungkap Mario.

Pihaknya juga membantah bila pelaku mengalami kelainan jiwa lantaran setiap ditanya warga jawabannya selalu normal seperti pada umumnya orang.

Namun Mario dan warga lainnya memilih tidak membawa permasalahan ini ke ranah hukum. Pelaku hanya dibawa ke rumah Ketua RT 2 RW 7 untuk diminta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya kembali.

"Pelaku kami minta buat surat pernyataan tidak akan masuk kawasan situ lagi. Di sana pengurus RT dan RW juga ikut menyaksikannya," pungkasnya.

Sebelumnya, aksi pencurian celana dalam ini sempat viral di media sosial Facebook. Video interograsi pelaku diunggah oleh salah seorang warga di salah satu grup Facebook di Malang. Namun beberapa saat kemudian video tersebut tiba - tiba sudah hilang lantaran dihapus oleh pemilik akun tersebut.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini