nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Sering Nyolong Kancut Wanita untuk Fantasi Seks

CDB Yudistira, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 21:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 12 525 2091048 pria-ini-sering-nyolong-kancut-wanita-untuk-fantasi-seks-iRiJ8sza5l.jpg Ridwan Andri saat diamankan polisi (foto: CDB/okezone)

BANDUNG - Ridwan Andri (24) warga Andir, Kota Bandung, harus berurusan dengan kepolisian, setelah dirinya tertangkap tangan melakukan pencurian pakaian dalam wanita atau kancut.

Dirinya diamankan polisi usai melakukan pencurian di kamar kost-kostan di Babakan Sari, Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (12/8/2019) sekira pukul 03.00 WIB.

"Warga disini banyak yang sering melaporkan kehilangan (pakaian dalam), kemudian kita lakukan upaya penyelidikan dan alhasil kita berhasil tangkap pelaku, saat dirinya beraksi di wilayah Babakan Sari," ujar Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin kepada wartawan.

Asep mengatakan, pelaku mengakui sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian tersebut. Pengakuannya, di wilayah Kiaracondong pelaku sudah melakukan empat kali aksi pencurian.

"Selain mengambil (pakaian dalam) hal itu, pelaku juga kerap mengambil barang-barang berharga," ucapnya.

 Penangkapan

Dalaman wanita itu, lanjut Asep, digunakan pelaku untuk berhalusinasi guna memenuhi kebutuhan fantasi seksnya. "Pengakuannya begitu, untuk halusinasinya saja," katanya.

Dari penangkapan terhadap pelaku, polisi amankan 10 celana dalam dan tiga bra wanita serta beberapa barang berharga seperti ponsel sebagai bukti.

"Pelaku kita kenakan pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman di atas lima tahun penjara," katanya.

Sementara itu, kepada wartawan pelaku Ridwan mengatakan, dirinya sudah beberapa kali melakukan pencurian. Hal itu dilakukan untuk memenuhi fantasi seksnya.

"Dari kecil saya suka begitu, di ciumin aja terus saya jadi berhalusinasi. Yah kebayang gitu lah," kata Ridwan.

 Penjara

Ridwan pun mengaku merasakan sensasi seks berlebih dengan caranya seperti itu, dari pada berhubungan badan secara langsung dengan lawan jenis.

"Punya pacar saya juga suka saya ambil (curi)," ucapnya.

Dirinya mengaku, setiap melakukan aksinya ia mengincar indekos yang dihuni kaum perempuan. Ia mengendap-endap masuk ke dalam kamar kost pada dini hari, kemudian mengambil pakaian dalam serta barang berharga lainnya seperti ponsel.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini