nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Korban Pembunuhan Sekeluarga di Serang Penuh Luka Tusukan

Rasyid Ridho , Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 12:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 13 340 2091275 korban-pembunuhan-sekeluarga-di-serang-penuh-luka-tusukan-FPhNZajwFx.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

SERANG - Kepala Satuan Reskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhitira mengungkapkan terdapat luka tusukan di tubuh korban pembunuhan sekeluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang.

"Kondisi korban ditemukan terdapat luka tusukan di bagian kepala, ada tiga tusukan bagian kepala, Untuk anaknya tidak terdapat luka tusukan, kemungkinan karena benda tumpul atau pukulan atau bantingan," kata Ivan kepada wartawan, Selasa (13/8/2019).

 Baca juga: Pembunuhan Satu Keluarga di Serang, Ayah dan Anak Tewas Sedangkan Ibu Kritis

Kata Ivan, kedua korban Rustadi (33) dan Al (4) ditemukan sudah tidak bernyawa dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara Serang. Sedangkan Siti Sadiyah (24) didapati luka tusukan dibagian pinggang belakang dan sejumlah sayatan di leher. Hingga saat ini, kondisi Ibu kritis dan sedang mendapatkan perawatan di RSUD Cilegon.

"Ibunya kritis sudah mendapatkan penanganan pertama, saat ini penanganan pihak medis. Kita berdoa ibu agar bisa kembali sehat dan mintai keterangan," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini