nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Ojol Dirampok Hingga Ditombak Terekam CCTV

Melly Puspita, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 15:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 15 610 2092269 viral-ojol-dirampok-hingga-ditombak-terekam-cctv-7Ojkhp3iy7.jpg Ilustrasi

PALEMBANG - Seorang sopir ojek online (Ojol) yang beroperasi di Palembang dirampok hingga ditusuk oleh pengorder yang berpura-pura sebagai penumpang. Detik-detik penusukan terhadap korban yang diketahui bernama Heri Krisman (33) viral di media sosial.

Dari rekaman Closed Circuit Television (CCTV) terlihat korban diserang oleh dua orang pelaku yang membawa senjata tajam dan tombak. Berdasarkan informasi dari akun @video_jurnalis kejadian ini terjadi di Jalan Pangeran Antasari Kelurahan 13-14 Ilir Palembang.

Kemarahan netizen-pun tidak bisa terbendung bahkan di akun @video_jurnalis netizen mendoakan supaya pihak kepolisian tidak memberi ampun kepada para pelaku yang sudah keji menjalankan aksi perampokan.

Kejadian itu sendiri terjadi pada 22 Juli 2019 lalu namun hingga saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka parah yang diderita.

Polisi berhasil menangkapan salah satu pelaku berinisial AD alias Popaye (21) tidak lama dari kejadian tersebut. Bahkan, pelaku berinisial AY juga dikabarkan sudah tertangkap berdasarkan hasil pengembangan kasus yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

View this post on Instagram

PELAKU PENGEROYOKAN DISERTAI PENUSUKAN DRIVER OJOL DI TANGKAP POLISI !!!! petugas kepolisian dari satreskrim tim ladas polsek ilir timur satu komboja Palembang, meringkus salah satu pelaku pengeroyokan di sertai penusukan berinisal ad alias popaye berusia 21 tahun, pelaku diringkus petugas satu bulan setelah melakukan aksi pengeroyokan disertai penusukan terhadap seorang driver ojek online setalah petugas mendapatkan identitas dari pelaku lain nya yang sudah lebih dahulu tertangkap. menurut keterangan petugas, dalam aksi pengeroyokan yang dilakukan nya pelaku membawa sebilah tombak ya yang ditusakan ke pada korban hingga korban mengalami luka cukup serius. sebelum nya aksi pengeroyokan yang dilakukan pelaku sempat terekam cctv warga dan viral di media social. dimana pengeroyokan terjadi berawal dari i-y salah seorang pelaku yang buron memesan ojek online pada tanggal 22 jul 2019 lalu dijalan pangeran antasari, kelurahan 13-14 ilir Palembang. setelah datang korban, tersangka langsung merampas handphone korban, hingga terjadi perkelahian. tersangka i-y yang kalah fisik saat berkelahi dengan korban kemudian meminta bantuan teman-temannya dan terjadilan pengeroyokan disertai penusukan yang menyebabkan korban hingga saat ini masih dalam perawatan rumah sakit. akibat perbuatannya, kini tersangka harus mendekam disel tahanan mapolsek ilir timur satu palembang, dengan ancaman pasal 365 kuhp terancam hukuman tujuh tahun kurungan penjara.

A post shared by Video Jurnalis (vj) (@video_jurnalis) on

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini