nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejar Pelaku Pelemparan Kotoran Sapi, Polisi Cek Rekaman CCTV

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 17:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 16 512 2092903 kejar-pelaku-pelemparan-kotoran-sapi-polisi-cek-rekaman-cctv-rkCsKZlvxu.jpg Ilustrasi Penyelidikan Polisi (foto: Okezone)

BOYOLALI – Teror pelemparan kotoran sapi pada pengendara motor di jalan yang dilakukan orang tak dikenal sangat meresahkan warga. Polres Boyolali kini mulai menyelidiki teror pelemparan kotoran sapi itu.

Pelemparan kotoran sapi menjadi viral karena diunggah di media sosial, dan korban juga semakin bertambah. Termasuk beberapa karyawan dan salah satu rumah sakit di Boyolali juga menjadi korbannya.

Baca Juga: Teror Lempar Kotoran Sapi Buat Resah Warga Boyolali 

Informasi terkini, pihak Kepolisian mulai memeriksa sejumlah kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. Tujuannya untuk mengetahui siapa pelaku teror yang membuat resah masyarakat.

Ilustrasi (foto: Shutterstock) 

Kasatreskrim Polres Boyolali, Iptu Mulyanto sebut saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku teror sudah dilakukan. Salah satunya dengan membuka rekaman pada CCTV yang berada di beberapa titik lokasi kejadian.

"Namun rekaman CCTV saat aksi (pelemparan kotoran sapi) tidak nampak di situ," jelasnya, Jumat (16/8/2019).

Selain itu pihaknya juga sudah meminta keterangan dari beberapa korban yang terkena lemparan kotoran sapi. Di antaranya adalah karyawan RSUD Pandan Arang Boyolali.

Baca Juga: Heboh Teror Gedor Pintu Malam Hari di Banyuwangi, Warga Ketakutan

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini