Rekaman Seks Dua Pejabat Iran Dibocorkan ke Publik

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 30 Agustus 2019 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 30 18 2098686 rekaman-seks-dua-pejabat-iran-dibocorkan-ke-publik-sh8Kn9b2eR.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

TEHERAN - Rekaman hubungan seks dua politisi Iran telah dibocorkan ke media sosial oleh aktivis yang berusaha menyoroti kemunafikan pejabat yang mengajarkan moralitas di bawah hukum Islam yang ketat.

Video pertama telah di-posting online pada 4 Agustus disebut merupakan rekaman mantan Gubernur Provinsi Kohgiluyeh dan Boyer-Ahmad, Ali Mohammad Ahmadi melakukan hubungan seksual dengan seorang wanita.

BACA JUGA: Menteri Malaysia Terekam Lakukan Hubungan Seks Sesama Jenis dalam Sebuah Video Viral

Sementara video kedua yang dibocorkan pada 9 Agustus memperlihatkan Wali Kota Sadra, Abbas Malekzadeh membelai seorang perempuan telanjang. Berdasarkan laporan FRANCE 24 Observers yang dilansir Daily Mail, video, yang diduga difilmkan oleh Malekzadeh, dibagikan empat hari setelah politikus itu ditangkap atas tuduhan korupsi, bersama dengan tiga pejabat dewan kota lainnya.

Perzinahan dan seks di luar nikah adalah sesuatu yang ilegal di bawah hukum Iran dan dapat dijatuhi hukuman mati.

Beberapa sumber mengatakan kepada media lokal, bahwa Ahmadi telah dijebak oleh agen intelijen asing yang mencoba membuatnya melakukan perjalanan ke Kanada dan ambil bagian dalam sebuah acara TV yang mengkritik pemerintah Iran. Mereka mengklaim video berdurasi empat menit, yang diyakini direkam dengan kamera tersembunyi itu, kemudian dibagikan Ahmadi menolak.

Seorang rekan dekat Ahmadi bersumpah bahwa perempuan dalam video itu adalah 'istri Ahmadi yang sah menurut hukum Islam'.

Ahmadi baru-baru ini mengundurkan diri dari jabatannya sebagai gubernur dan mulai berkampanye untuk pemilihan legislatif yang akan digelar pada Februari 2020.

“Orang-orang melihat video ini hanya sebagai bukti kemunafikan pejabat pemerintah. Orang-orang ini memiliki hak untuk melakukan hubungan seksual, tentu saja ... tetapi orang-orang yang dimaksud adalah pejabat Republik Islam, sebuah negara dengan polisi moral yang menangkap orang karena berkencan di luar nikah,” kata seorang jurnalis Iran yang tidak mau diungkap identitasnya.

“Sekira satu dekade yang lalu, sebuah rekaman seks yang menampilkan seorang aktris di serial TV populer bocor. Itu menghancurkan hidupnya. Dia ditangkap, kemudian akhirnya meninggalkan Iran dan pindah ke Prancis.”

“Karena para pria di video adalah politisi, mereka kemungkinan tidak akan menghadapi dampak hukum atas tindakan mereka. Kemunafikan inilah yang membuat orang begitu marah, bukan kehidupan seks mereka.”

BACA JUGA: Rekaman Seks Pejabat China Hebohkan Warga

Aktris yang dimaksud oleh jurnalis itu adalah Zahra Amir Ebrahimi, yang pada 2006 membuat rekaman seks 20 menit secara pribadi dengan pacarnya dan mem-postingnya di internet dan dirilis dalam bentuk DVD, membuat marah jutaan warga di Iran.

Rekaman seks yang menampilkan politisi itu adalah pertama kalinya ini terjadi sejak Republik Islam Iran didirikan kembali pada 1979, tetapi bukan skandal pertama yang menghantam para pejabat. Pada 2007, Reza Zarei, kepala polisi di Teheran, ditangkap di sebuah rumah bordil dengan enam wanita.

Dia menghabiskan empat bulan di penjara sebelum pensiun dini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini