nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angin Puting Beliung di Jalan Raya, Pengendara Motor Santai Menonton

Herman Amiruddin, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 18:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 15 609 2105128 angin-puting-beliung-di-jalan-raya-pengendara-motor-santai-menonton-LAVQvsys6c.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MAKASSAR - Angin puting beliung terekam kamera terlihat berputar-putar memporandakan sejumlah barang-barang yang ada di pinggir jalan raya. Video angin puting beliung ini viral setelah diunggah netizen ke media sosial.

Video angin puting beliau ini diduga diambil di sebuah jalan raya yang ada di Makassar, Sulawesi Selatan, oleh warga yang melintas di jalan raya tersebut, Minggu 15 September 2019.

Berdasarkan keterangan unggahan akun @makassar_iinfo yang membagikan potongan video itu menuliskan kejadian ini terjadi di jalan raya di daerah Makassar.

"Angin puting beliung terjadi siang ini di daerah Daya Makassar. (15 September 2019)," tulis @makassar_iinfo memberikan keterangan video pada postingan seperti dilihat Okezone.

 

Berdasarkan rekaman video itu, terlihat bagaimana angin memporandakan sejumlah barang-barang dan juga terdengar dialeg warga yang panik dalam video viral itu. Beberapa warga yang merekamnya dari dalam mobil mereka.

Video ini telah ditonton ribuan kali oleh pengguna. Dan mendapat respon like 33.665 oleh netizen berdasarkan tangkapan layar pada Minggu 15 September 2019 siang ini. Beragam komentar datang dari netizen.

Ada yang menulis hanya masyarakat +62 santuy padahal ada angin puting beliung yang sewaktu-waktu mengancam nyawa.

"Cuma masyarakat 62 ada angin puting tidak lari malah mendekat direkam," tulis @harris8m

Sementara ada juga netizen yang menulis bahwa pengendara yang melintas di jalan tersebut terlihat santuy.

"Yang dimotor santuy bgt ya:(," tulis @appriliadamay

"Pengendara motornya santuy.. nungguin angin lewat, kyk nungguin orang nyeberang jalan," tulis @beetya_beth

"Itu angin puting beliung kaya ga ada harga dirinya pada ga ada takutnya santuyy banget," tulis @hafii.004 menambahkan komentar.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini