nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penumpang Sakit Jantung, Pesawat Thailand Mendarat di Makassar

Herman Amiruddin, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 15:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 18 609 2106367 penumpang-sakit-jantung-pesawat-thailand-mendarat-di-makassar-aQvDuWk1Eb.jpg Maskapai Thailand Mendarat Mendadak di Bandara Internasional Hasanuddin karena Ada Penumpang yang Sakit Jantung, Rabu (18/9/2019). (foto: Humas Bandara Internasional Hasanuddin/Ist)

MAKASSAR - Pesawat asal Thailand tiba-tiba mendarat di Bandara Internasional Sultan Makassar, Rabu (18/9/2019). Pesawat rute Bangkok - Melbourne itu terpaksa mendarat karena salah satu penumpangnya mendadak mendapat serangan sakit jantung.

Airport Duty Manager Bandara Hasanuddin Totok Endro Cahyono mengatakan pesawat mendarat sekitar pukul 06.00 WITA pagi tadi. Hal itu karena salah satu penumpang pesawat ada yang sakit jantung.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Cari Pesawat yang Hilang Kontak di Papua

Maskapai Thailand Mendarat di Bandara Internasional Sultan Makassar karena Ada Penumpang Sakit Jantung (foto: Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin/Ist)	 

"Pesawat Thai Airways (THA465) rute Bangkok - Melbourne mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin," kata Totok kepada Okezone saat dikomfirmasi.

Baca Juga: Pesawat Twin Otter Hilang Kontak dalam Penerbangan di Papua 

Pesawat tersebut mendarat dikarenakan adanya penumpang yang mengalami serangan jantung di dalam pesawat dan membutuhkan pertolongan dari tim medis.

"Setelah itu pesawat telah kembali terbang ke Melbourne pada pukul 13.16 WITA. Sementara penumpang diserahkan ke KKP dan imigrasi penumpang dia tidaj ikut boarding," ungkap Totok.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini