nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penemuan Mayat Ibu dan Bayi yang Sudah Membusuk Gegerkan Warga

Sabtu 21 September 2019 01:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 20 519 2107511 penemuan-mayat-ibu-dan-bayi-yang-sudah-membusuk-gegerkan-warga-C8sMynwLyg.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

SIDOARJO – Warga Perumahan Pepelegi Indah Waru Sidoarjo, Jawa Timur, digemparkan dengan penemuan mayat perempuan dewasa dan seorang bayi. Kedua mayat itu diduga merupakan ibu dan anaknya, Jumat (20/9/2019).

Kondisi kedua mayat tersebut memprihatinkan karena telah membengkak dan membusuk. Kedua mayat itu ditemukan di lahan kosong di sekitar perumahan. Petugas yang mendapat laporan warga kemudian mendatangi lokasi dan mengevakuasi kedua mayat itu ke RSUD Sidoarjo untuk diautopsi.

Diperoleh informasi, dua mayat yang telah membusuk dan membengkak ini ditemukan seorang pemulung saat mencari sampah. Pemulung itu tak sengaja menemukan dua jenazah tergeletak di semak-semak lahan kosong tersebut.

Saksi mata, Alfian menuturkan, mayat yang diduga ibu dan anaknya yang masih bayi itu tidak dikenal dan tidak diketahui identitasnya.

Pengendara melintas di lokasi penemuan mayat ibu dan bayinya di belakang perumahan Pepelegi Indah, Sidoarjo, Jatim. (Foto : iNews.id/Pramono Putra)

“Waktu pertama ditemukan, posisi mayat perempuan menghadap ke timur, sementara bayinya terlentang ke samping kiri menghadap ke selatan,” katanya, mengutip iNews.id, Sabtu (21/9/2019).


Baca Juga : Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Tol Bocimi

Lokasi penemuan kedua mayat itu kini sudah diberi garis polisi. Petugas Polres Sidoarjo kemudian mengolah tempat kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kasus itu kini ditangani Satreskrim Polres Sidoarjo.


Baca Juga : Motif Ibu Tiri Aniaya Balita hingga Tewas Hanya Pelampiasan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini