nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penemuan Kulit "Ular Berkepala Tujuh" Timbulkan Kehebohan di India

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 13 18 2116376 penemuan-kulit-ular-berkepala-tujuh-timbulkan-kehebohan-di-india-WzkgoaiEap.jpg Foto: YouTube.

BENGALURU – Sebuah desa di Kanakapura, sekira 60 kilometer Kota Bengaluru menjadi pusat perhatian pekan ini setelah seorang warganya menemukan kulit yang mereka yakini berasal dari seekor ular berkepala tujuh. Lokasi penemuan benda itu yang berada di dekat sebuah kuil semakin menambah rasa penasaran warga setempat yang percaya kemungkinan adanya ular mitos di dunia nyata.

Berita mengenai penemuan kulit ular berkepala tujuh di Desa Marigowdana Doddi itu menyebar melalui televisi dan sosial media, menarik ratusan orang dari desa lain mendatangi lokasi untuk menyaksikan kulit ular tersebut. Beberapa bahkan meletakkan sesajen seperti kunyit dan bubuk doa di sekitarnya.

BACA JUGA: Otoritas Australia Temukan Seekor Ular Unik Bermata Tiga

Seorang penduduk desa, Prashanth MN mengatakan bahwa kulit ular serupa ditemukan enam bulan lalu.

“Penduduk desa menduga tempat itu memiliki kekuatan khusus dan mendirikan kuil di sini. Sekarang kulit ular telah muncul di kuil itu sendiri. Staf kuil yang membersihkan tempat itu pada pagi hari, melihat kulit itu di ladang milik penduduk desa bernama Ballapa,” katanya sebagaimana dilansir Times of India.

“Ladang itu hanya berjarak sekira 3 meter dari kuil.”

BACA JUGA: Ular Kepala Dua Gegerkan Warga Tabanan

Namun, para ahli tidak yakin akan keberadaan ular semacam itu, bahkan menyatakan bahwa sampai saat ini tidak ada catatan mengenai ular berkepala tujuh.

“Ada ular berkepala dua, tetapi mereka juga sangat langka. Seperti kembar dempet pada manusia, beberapa ular memiliki dua kepala,” kata Pakar Ular, Ramu P.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini