nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral! Murid SMP di Jambi Adu Jotos

Azhari Sultan, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 15:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 15 340 2117169 viral-murid-smp-di-jambi-ado-jotos-KhDsodF9pj.jpg Murid SMP di Jambi yang ado jotos (foto: ist)

JAMBI - Dunia pendidikan di Provinsi Jambi dihebohkan dengan video duel perkelahian antara siswa di media sosial (medsos). Dari potongan video tersebut, terlihat dua siswa duel satu lawan satu saling pukul. Dipakaiannya, terlihat seragam putih biru SMPN 1 Kota Jambi.

Ironisnya, perkelahian itu ditonton oleh rekannya yang lain. Bukannya melerai, teman mereka yang berada di sekitar malah menjadikan kejadian itu tontonan menarik sembari bersorak-sorai.

"Pukul kepalanya.. Pukul kepalanya," teriak salah satu siswa dalam video yang beredar luas tersebut.

 Baca juga: Viral Sopir Truk Dipalak Bertubi-tubi Usai Turun dari Kapal di Tanjung Priok

Dari informasi yang dihimpun, masih belum diketahui pasti dimana lokasi kejadian tersebut. Namun, dari logo baju seragam yang dikenakan siswa tersebut terlihat logo SMPN 1 Kota Jambi.

Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Jambi, Firdaus saat dihubungi, mengaku belum mengetahui pasti kejadian tersebut. Dia sendiri mengaku belum melihat langsung video yang viral tersebut.

"Saya belum tahu keaslian dan kebenaran video itu. Saya juga belum lihat langsung videonya," tukasnya, Selasa (15/10/2019).

 Baca juga: Viral Ibu Menangis Histeris Ratapi Bayinya yang Meninggal Tersengat Listrik

Hanya saja, Firdaus tidak membantah adanya kejadian itu. Rencananya, pihaknya akan mengumpulkan para siswa untuk mencari tahu kebenaran peristiwa perkelahian itu.

"Besok akan kita kumpulkan semuanya karena hari ini siswa sudah pulang lebih awal," tandasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini