nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratu Elizabeth Sudah Tak Pasang Foto Pangeran Harry dan Meghan Markle di Ruang Kerja

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 21:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 26 18 2122164 ratu-elizabeth-sudah-tak-pasang-foto-pangeran-harry-dan-meghan-markle-di-ruang-kerja-ioiyFP7PtY.jpg Ratu Elizabeth II menerima kunjungan Komisaris Tinggi Granada, Lakisha Grant. Foto/AFP

LONDON - Ratu Elizabeth II sudah tidak memasang foto cucunya, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle dari di kerjanya di Istana Buckingham, Inggris.

Sebelumnya pada 2018, saat menerima Perdana Menteri Inggris yang baru, Boris Johnson, foto Pangeran Harry dan Meghan Markle masih terlihat.

Baca juga: Pencuri Gondol Toilet Emas Senilai Rp69,8 Miliar dari Istana Inggris

Baca juga: Kepolisian Inggris Tahan Putri Belgia dalam Demonstrasi di London

Namun dalam foto terbaru, saat Ratu Elizabeth II saat menerima kunjugan dari Komisaris Tinggi untuk Grenada, Lakisha Grant, foto Pangeran Harry dan Meghan sudah tidak ada.

Foto/AFP

Pemindahan foto Pangeran Harry dan Meghan menambah ketegangan antara Harry dan Pangeran William.

Foto/AFP/Metro

Dalam film dokumenter ITV "Harry & Meghan: An African Journey," Harry mengisyaratkan keretakan antara dia dan kakak lelakinya.

"Hal yang pasti terjadi," Harry menjelaskan. "Tapi kita bersaudara, kita akan selalu bersaudara. Kami tentu saja berada di jalur yang berbeda saat ini. Saya akan selalu ada untuknya dan seperti yang saya tahu, dia akan selalu ada untuk saya. Kami tidak bertemu satu sama lain seperti dulu karena kami sangat sibuk, tapi aku sangat mencintainya.

"Sebagai saudara, kita memiliki hari-hari baik dan hari-hari buruk," Harry menambahkan.

Banyak sumber ada ketegangan di antara Harry dan William, sejak Pangeran Harry mengungkapkan kepada keluarganya bahwa dia ingin menikahi mantan aktris Amerika setelah kurang dari setahun berkencan.

William memperingatkan pada Harry bahwa cinta bisa cepat hilang seperti angin puyuh, Harry dilaporkan menjadi marah dan terluka.

Harry dan Meghan "tidak bahagia" sekembalinya dari tur Afrika mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini