nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedang Takziyah, Pria Ini Dipukuli Orang yang Ngaku Polisi

Minggu 27 Oktober 2019 15:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 27 510 2122303 sedang-takziyah-pria-ini-dipukuli-orang-yang-ngaku-polisi-3CI4332EbJ.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

YOGYAKARTA - Seorang pria berinisial GP (30) warga Kecamatan Banguntapan, Bantul babak belur dipukuli orang yang mengaku sebagai 'polisi', di wilayah Umbulharjo, Kota Yogya pada Sabtu 26 Oktober 2019.

"Benar (ada kejadian tersebut), sampai saat ini pelaku belum tertangkap," kata Kapolsek Umbulharjo Kompol Alaal Prasetyo kepada KRJOGJA.com, Minggu (27/10/2019).

Menurutnya, kasus tersebut bermula pada saat korban dan beberapa warga berkumpul karena tetangga korban ada yang meninggal. Saat itu korban dihampiri dan diajak keluar dari kerumunan oleh orang tak dikenal yang mengaku sebagai petugas polisi.

 Aniaya

Setelah itu, korban dibonceng bertiga menggunakan motor yang pelaku bawa. Sesampai di TKP, korban sontak dipukuli dan dibacok menggunakan sajam oleh pelaku. Korban lari ke warung burjo untuk meminta pertolongan.

Atas penganiayaan tersebut, korban menderita luka dibagian hidung dan dahi patah, bibir atas sobek, dan luka di kepala bagian belakang. Saat ini korban harus menjalani rawat jalan.

"Sampai saat ini belum bisa memberikan keterangan pasti apa motif yang dilakukan pelaku. Kasusnya masih kami dalami," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini