nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Balita yang Dipukul Ayah Kandungnya Masih Trauma

Ade Putra, Jurnalis · Senin 04 November 2019 14:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 04 340 2125489 balita-yang-dipukul-ayah-kandungnya-masih-trauma-Rb9lOz4Bx6.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

PONTIANAK - CR, balita yang menjadi korban penganiayaan ayah kandungannya, hingga saat ini masih dirawat dan dititip di salah satu shelter perlindungan anak.

"Korban masih dititip di shelter penitipan anak di Jalan Ampera, Kecamatan Pontianak Kota," kata Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Abdullah Syam, Senin (4/11/2019).

Ia menuturkan, Pemerintah Kota Pontianak dan KPPAD telah memberikan pengasuhan dan pemulihan mental karena trauma atas kejadian yang dialami korban.

"Kemarin kami juga sudah besuk korban di shelter. Kami menaruh harapan agar anak ini pulih dari trauma atas kejadian itu. Kami ucapkan terima kasih juga ke pemerintah dan KPPAD," ucapnya.

 Baca juga: Tak Mau Disuruh Tidur, Bocah 2 Tahun Dianiaya Ayah Kandung

Untuk diketahui, anak lelaki yang berusia 2 tahun 5 bulan itu merupakan korban kekerasan oleh ayahnya sendiri. Dia dipukul berkali-kali karena tidak mau tidur.

Penganiayaan itu terjadi di kediaman pelaku, di Jalan Gusti Situt Machmud, Kecamatan Pontianak Utara, pada Jumat 1 November 2019 sekira pukul 01.00 Wib.

Saat ini, pelaku berinisial MA alias Asin itu sudah ditahan di Mapolsek Pontianak Utara. Pria 47 tahun tersebut juga sedang menjalani pemeriksaan secara intensif atas penganiayaan terhadap anaknya,.

"Pelakunya memang ayah kandung korban. Pelaku akan kami jerat dengan Pasal 80 ayat 4 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2014," tutup Abdullah.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini