nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tertidur Pulas di Dalam Kamar, IRT Ini Dicabuli Sopir

Herman Amiruddin, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 05 609 2126150 tertidur-pulas-di-dalam-kamar-irt-ini-dicabuli-sopir-skqlQELvFB.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MAKASSAR - Kelli alias Sukri Bin Ramli (32), seorang sopir di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan mencabuli seorang ibu rumah tangga (IRT) atau emak-emak yang sedang tidur di dalam kamar. Selain mencabuli, pelaku juga membawa kabur handphone milik korban.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani mengatakan, pelaku masuk ke dalam rumah dan masuk ke kamar korban, lalu meraba bagian tubuh korban yang sedang tertidur. Merasa ada orang yang merabanya, korban terbangun dan melihat pelaku di dalam kamarnya.

"Adapun pelaku langsung melarikan diri, namun sebelumnya, pelaku mengambil 2 buah HP yang diletakkan korban di atas lemarinya," kata Dicky kepada Okezone, Selasa (5/11/2019).

Merasa ada yang meraba, emak-emak yang dibantu anak laki-lakinya berusaha menghentikan pelaku. Namun pelaku mencekik leher korban hingga tak berdaya.

 Pencabulan

"Kemudian pelaku kabur meninggalkan lokasi dengan menggunakan sepeda motor warna merah putih," ungkap Dicky.

Dicky mengatakan, pelaku akhirnya bisa diringkus, setelah Tim Resmob Polda Sulsel bersama Resmob Polres Sidrap langsung memburu pelaku dengan melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Selanjutnya, kata Dicky, pelaku saat diamankan, menerangkan bahwa benar dirinya telah melakukan aksi pencurian handphone dan berbuat cabul.

"Adapun dirinya mengakui bahwa benar dirinya telah meraba bagian tubuh korban yang sedang tertidur. Dirinya juga mengajui bahwa telah mencekik leher korban yang berusaha menghentikan aksinya," jelas Dicky.

Terduga pelaku Kelli, saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Maritengngae, Polres Sidrap.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini