3 Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Bandung

CDB Yudistira, Okezone · Rabu 18 Desember 2019 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 18 525 2143539 3-mobil-ringsek-tertimpa-pohon-tumbang-di-bandung-hdOnPjYYf8.jpg Mobil tertimpa pohon tumbang di Bandung (Foto: Cdb Yudistira)

BANDUNG - Hujan lebat yang terjadi di Kota Bandung, menyebabkan beberapa kejadian pohon tumbang. Pantauan di lapangan, pohon tumbang terjadi di kawasan Dago, Jalan Merdeka, dan di Hotel Kedaton Jalan Suniaraja, pada Rabu (18/12/2019).

Dari tiga lokasi yang terdapat kejadian pohon tumbang, satu di antaranya menyebabkan kerusakan. Yakni, kejadian pohon tumbang di Hotel Kedaton, menimpa tiga kendaraan mobil.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Saat mendatangi lokasi kejadian, petugas masih melakukan pengangkatan terhadap pohon yang menimpa tiga mobil tersebut.

Kondisi tiga mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup berat. Salah satunya kendaraan jenis Toyota Avanza yang mengalami pecah kaca hingga rangka mobil yang patah.

Baca Juga: Hujan Angin, Puluhan Rumah Rusak dan Ratusan Pohon Tumbang di Yogyakarta

Fani pemilik mobil Toyota Innova tersebut menuturkan kejadian pohon tumbang yang menimpa kendaraannya itu terjadi pada pukul 17.00 WIB.

Saat itu, dirinya tengah berada dalam mobil sesaat sebelum kejadian. Kemudian, ia beranjak dari mobil untuk masuk ke dalam hotel.

"Pas saya mau ke mobil lagi, dari lobi kelihatan pohon itu sudah mau patah dan tak lama langsung tumbang menimpa mobil saya dan dua mobil lainnya," kata Fani saat ditemui di lokasi kejadian.

Fani yang diketahui warga Jakarta tersebut, mengaku sedang ada tugas di Bandung bersama dengan rekannya. Ia belum mengetahui kisaran kerugiannya.

Namun, ia menyebut, telah mendapat konfirmasi untuk perbaikan kendaraannya tersebut akan di tanggung oleh pihak hotel.

Baca Juga: Hujan Badai di Depok, Pohon Besar Tumbang Timpa Taksi

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini