nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Gegara Tegur Pengendara, Bapak-Anak di Bangka Ditusuk

Minggu 22 Desember 2019 04:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 22 340 2144785 diduga-gegara-tegur-pengendara-bapak-anak-di-bangka-ditusuk-bCexsWshvc.jpg Warga melakukan protes atas penusukan yang menimpa bapak dan anak (Foto: iNews)

PANGKALPINANG - A (48) dan R (20) yang merupakan bapak dan anak, ditusuk orang tak dikenal di Desa Belubang, Bangka Tengah, Pulau Bangka, Sabtu (21/12/2019). Keduanya diduga ditusuk usai menegur orang yang mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, sore tadi. Kapolres Pangkalpinang AKPB Iman Risdiono mengatakan saat ini kedua korban sudah dibawa ke rumah sakit.

"Kalau yang saya denger dari intelijen kami, masalah kebut-kebutan motor. Tersangka yang sedang kita cari ditegur oleh korban," kata Iman di lokasi seperti dikutip iNews.id.

Baca Juga: Pembunuhan Warga Sambas di Malaysia Dipicu Rebutan Tempat Duduk 

Iman meminta warga agar tenang dan menyerahkan kasus tersebut kepada polisi. Dia menegaskan polisi akan serius dalam menangani kasus tersebut.

"Pelaku sedang kita cari," ucap Iman.

Ilustrasi 

Sementara itu, keponakan korban, Bayu Umbara, mengatakan penusukan diduga akibat pelaku tidak terima ditegur korban. Pelaku yang awalnya mengendarai mobil, sempat berganti kendaraan motor untuk mencari korban.

"Pas orang pulang langsung ditunggu, awalnya pakai Avanza. Lalu ke sini pakai Mio langsung nusuk," kata Bayu.

Akibat kejadian tersebut, warga sempat mendatangi Balai Desa. Warga menduga penusukan dilakukan oleh pendatang. Polisi meredam aksi protes warga agar tidak terjadi perbutan main hakim sendiri.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini