nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Teknisi Tewas Tersetrum saat Perbaiki AC di Kamar Hotel

Herman Amiruddin, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 07:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 26 609 2146092 seorang-teknisi-tewas-tersetrum-saat-perbaiki-ac-di-kamar-hotel-d5Ddre4D5t.jpg Ilustrasi korban tersetrum listrik. (Foto: Shutterstock)

MAKASSAR – Seorang teknisi bernama Budi Darto (38) tewas tersetrum saat memperbaiki mesin pendingin atau AC yang ada di kamar lantai 3 Hotel Charisma, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengatakan korban ditemukan di atas plafon salah satu kamar di Hotel Charisma. Kemudian Tim Forensik yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi jenazah korban.

Baca juga: Wanita di Bogor Ditemukan Tewas Tersetrum Magic Com 

"Korban saat itu memperbaik AC di atas plafon kamar hotel," katanya.

Tim Forensik juga menemukan luka bakar di tubuh korban, dagu kanan, telapak tangan kiri, pelipis mata kanan, dan pergelangan tangan kanan.

"Selain itu, Tim juga menemukan lebam mayat pada punggung, serta mayat sudah kaku," paparnya.

Sebelum ke hotel, korban sempat memberitahukan ke pemilik Hotel Chrisma, Yamin, akan mencuci AC. Korban menelepon Yamin bahwa ia baru saja tiba dari Toraja tadi malam dan akan datang ke hotel memperbaiki AC yang rusak.

Baca juga: Petik Mangga dan Bersihkan Halaman, 2 Kakek Tewas Tersengat Listrik 

Namun karena hari Natal, Yamin mengaku sempat melarangnya, tapi korban tetap ngotot datang untuk mencuci AC di kamar itu.

"Tapi saya bilang, tidak usah dulu, karena ini hari Natal, namun korban tetap ngotot mau datang," kata Yamin kepada wartawan di Makassar.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini