nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berikut Titik Rawan Macet di Malang Jelang Malam Tahun Baru

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 18:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 30 519 2147528 berikut-titik-rawan-macet-di-malang-jelang-malam-tahun-baru-hcdsPr0ykG.jpg Kemacetan di Malang. (Foto: Okezone.com/Avirista)

MALANG – Terdapat sejumlah titik rawan kemacetan yang harus diwaspadai wisatawan saat berkunjung ke Malang saat libur tahun baru. Sejumlah titik ini tersebar di Kota Malang, Kota Batu hingga Kabupaten Malang.

Di Kota Malang misalnya, wisatawan harus mewaspadai titik rawan kemacetan di Jalan Ahmad Yani, Jalan Raden Intan, dan Jalan Supriadi dari selatan Kota Malang. Hal ini disampaikan Kasatlantas Polresta Malang Kota AKP Priyanto saat ditemui Okezone, Senin (30/12/2019).

Pihaknya mengimbau pengendara untuk mewaspadai sejumlah titik rawan kecelakaan di Kota Malang. "Black spot (titik rawan kecelakaan) di Jalan Kolonel Sugiono, Jalan PB Sudirman, dan Jalan Tumenggung Suryo. Kami minta pengemudi waspada kalau melintasi jalan tersebut," ucapnya.

Sementara di Kabupaten Malang, titik kemacetan yang perlu diwaspadai di Jalan Raya Karanglo, tepatnya setelah keluar pintu tol Karanglo Singosari. Jalan raya ini mengalami kepadatan imbas meningkatnya volume kendaraan yang mengarah di Kota Batu.

(Foto: Avirista/Okezone)

Titik kemacetan berikutnya di Kabupaten Malang yakni di Jalan Raya Kebonagung, Pakisaji, tepatnya di sekitar Pabrik Gula Kebonagung. Hal ini imbas dari volume kendaraan yang meningkat dan adanya aktivitas keluar masuk truk-truk tebu di Pabrik Gula Kebonagung.

Sementara di Kota Batu, titik kemacetan terjadi di arah memasuki Kota Batu sejak Jalan Raya Pendem hingga pertigaan Pendem, hingga menuju Jalan Ir. Soekarno.

Hal ini berkaca pada kemacetan yang terjadi hari Sabtu dan Minggu kemarin, di mana wisatawan yang akan menuju Kota Batu dari keluar pintu tol Karanglo memerlukan waktu dua bahkan empat jam.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini