nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taufik Hidayat Tewas Diduga Jadi Korban Begal

CDB Yudistira, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 16:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 06 525 2149850 taufik-hidayat-tewas-diduga-jadi-korban-begal-RllYgt4KmU.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BANDUNG - Seorang pengemudi ojek online tewas saat penanganan medis akibat luka tusukan. Korban bernama Taufik Hidayat (41), warga Desa Sukamanah, Cisaat, Sukabumi itu tewas saat tengah mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Betha Medika.

Taufik diduga jadi korban begal. Pasalnya korban ditemukan warga dalam keadaan terluka di wilayah Desa Cibatu, Sukabumi. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erlangga menuturkan berdasarkan saksi, sebelum menemukan korban terdengar keributan di lokasi, pada Minggu 5 Januari 2020 malam.

"Saksi mendengar seperti ada keributan orang berkelahi. Kemudian saksi keluar rumah dan melihat seseorang sedang selonjoran di pagar rumahnya, lalu saksi menghampiri dan menolong korban," kata Erlangga saat dikonfirmasi, Senin (6/1/2020).

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Erlangga menuturkan, setelah itu saksi sempat membawa korban ke rumahnya untuk diberikan pertolongan pertama. Kepada saksi korban sempat bercerita bahwa dirinya kena begal dan kena pukul pada bagian dada hingga merasakan sakit.

"Mendengar hal itu, saksi langsung membawa korban ke RS Betha Medika dan diketahui ternyata korban mengalami luka tusuk. Tak lama, sekira pukul 21.20 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter (saat dalam penanganan medis)," ucapnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi amankan beberapa barang korban, di antaranya satu unit motor, satu jaket, dan satu dompet berisikan sejumlah uang dan kartu identitas korban.

"Dari keterangan istri korban, ada barang almarhum suaminya yang hilang, yakni ponsel milik korban," ucapnya. Kasus ini tengah dalam penyelidikan Polres Sukabumi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini