nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Masih Selidiki Ledakan Tas Mencurigakan di Bengkulu

Demon Fajri, Jurnalis · Sabtu 11 Januari 2020 11:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 11 340 2151731 polisi-masih-selidiki-ledakan-tas-mencurigakan-di-bengkulu-WqJZ39U5aQ.jpg Lokasi ledakan tas mencurigakan di depan rumah warga Bengkulu (foto: Okezone.com/Demon)

BENGKULU - Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Mertadhana mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait ledakan di Desa Padang Serunaian, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, Sabtu (11/1/2020), sekira pukul 06.41 WIB.

Akibat ledakan, Halidin (60) warga setempat, mengalami luka parah. Ia pun belum dapat memastikan ledakan tersebut, apakah bom atau bukan. Sebab, tim inafis masih bekerja di lokasi kejadian.

''Belum bisa dipastikan,'' kata I Nyoman kepada Okezone, Sabtu (11/1/2020).

 Lokasi ledakan di Bengkulu

Korban yang sempat mendapatkan perawatan medis di daerah tersebut, terang I Nyoman, akan dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu. Saat ini, korban mengalami luka robek di bagian kaki kiri dan kanan.

''Tadi kita sarankan ke Bhayangkara. Lokasi kejadian sudah kita amankan,'' jelas I Nyoman.

Informasi yang diperoleh Okezone, korban atas nama Halidin alias Alex ingin membuka pintu rumah. Ketika pintu dibuka, terlihat tas. Tanpa menaruh curiga orangtua dari Kades Padang Serunaian itu langsung membuka tas.

 Lokasi ledakan di Bengkulu

Seketika itu tas meledak. Akibatnya, korban mengalami luka bakar dan robek di bagian kaki kiri dan kanan. Hingga saat ini korban telah mendapatkan perawatan secara intensif di salah satu rumah sakit di daerah tersebut dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Saat ini aparat kepolisian telah mengamankan lokasi kejadian. Di depan rumah korban juga telah dipasang garis polisi. (WAL)

(ABD)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini