Ledakan di Bengkulu, Polisi Geledah Rumah Mantan Kades

Demon Fajri, Okezone · Minggu 12 Januari 2020 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 12 340 2151990 ledakan-di-bengkulu-polisi-geledah-rumah-mantan-kades-Zi16B06ay3.jpg Lokasi ledakan di Bengkulu (Foto : Okezone.com/Demon)

BENGKULU - Pascaledakan di Desa Padang Serunaian, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Bengkulu, Sabtu 11 Januari 2020, tim penyidik Polres dan Polda Bengkulu menggeledah rumah mantan kades, berinisial IF.

Dari penggeledahan tersebut polisi mengamanan sejumlah barang bukti dan sudah diamankan Polda Bengkulu.

"Barang bukti dari penggeledahan rumah mantan kades sudah diamankan," kata Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Mertadhana, saat dikonfirmasi, Minggu (12/1/2020).

Korban ledakan di Bengkulu

Saat ini, kata I Nyoman, sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Mulai dari perangkat desa hingga mantan kades. Meskipun demikian, jelas I Nyoman, mantan kades masih berstatus saksi. "Status mantan kades masih saksi. Belum ada orang yang kita curigai," ujar I Nyoman.

Baca Juga : Ledakan di Bengkulu Diduga Terkait Pilkades, Polisi Periksa Mantan Kades

Baca Juga : Warga Banjiri Peresmian Alun-Alun Kota Depok

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Sudarno mengatakan saat ini tim penyidik telah meminta keterangan 10 orang. Termasuk perangkat desa dan mantan desa. Selain itu, sejumlah barang bukti sudah diamankan dari lokasi.

"Sudah 10 saksi dimintai keterangan. Belum ada tersangka," terang I Nyoman.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini