nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengakuan Ningsih Tinampi soal Memanggil Malaikat dan Nabi

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 23:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 17 519 2154545 pengakuan-ningsih-tinampi-soal-memanggil-malaikat-dan-nabi-LlyOvmtOWz.jpg Ningsih Tinampi saat sedang mengobati pasien (Foto: Ist)

PASURUAN - Viralnya video Ningsih Tinampi yang bisa memanggil malaikat dan nabi menuai pro kontra di masyarakat. Ningsih Tinampi pun langsung angkat bicara mengenai video viral yang ada di channel Youtube-nya.

Ningsih mengaku, kalau yang ia lakukan merupakan kecerobohan dan kebodohan. Ningsih meminta maaf kepada masyarakat yang merasa keberatan.

"Saya minta maaf itu atas kecerobohan dan kebodohan saya. Saya mohon maaf sebesar - besarnya untuk seluruh warga Indonesia," ujar Ningsih Tinampi, Jumat (17/1/2020).

Baca Juga: Gubernur Jatim Khofifah Buka Suara soal Pengobatan Ningsih Tinampi

Ia mengaku pernyataan dapat memanggil malaikat itu dikarenakan dirinya sering menangani pasien - pasien sehingga mendapat gangguan makhluk halus. "Memang terlalu banyak makan demit (setan) paling ya," lanjutnya.

Dirinya berjanji tak akan mengulangi kecerobohan tersebut. Menurutnya, terlalu banyak menangani pasien - pasien membuatnya terkadang sampai stres.

"Tiap hari aku ngobati itu sampai stres. Enggak niat dan pikiran aneh - aneh, udah itu saja. Seribu kali lagi saya mohon maaf, saya tak bermaksud apa - apa," ujarnya.

Sebagai informasi, salah satu video Ningsih di akun Youtube-nya memantik kontroversi lantaran adanya pernyataan Ningsih yang mengaku bisa mendatangkan malaikat dan nabi.

Baca Juga: Ini Alasan Pengikut Keraton Agung Sejagat Tertarik Bergabung

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini