nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Video Petugas RSUD Sampit Diduga Ditarik Sosok Gaib di Bawah Meja

Sigit Dzakwan, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 18:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 23 340 2157345 heboh-video-petugas-rsud-sampit-diduga-ditarik-sosok-gaib-di-bawah-meja-wv8uEz8zMS.jpg Petugas RSUD dr Mujani Sampit, Kalimantan Tengah terekam CCTV ditarik sosok gaib (Foto: Ist)

KOTAWARINGIN BARAT - Rekaman video kamera pengawas (CCTV) yang memperlihatkan seorang petugas RSUD dr Murjani Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah diduga ditarik sosok gaib menghebohkan publik.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 20 Januari 2020 sekira pukul 14.45 WIB. Dalam rekaman video berdurasi 1,37 menit itu, bermula saat dua orang petugas perempuan sedang merapikan kain di sebuah ruangan. Satu perempuan mengenakan pakaian hijau celana putih, satunya lagi menggunakan pakaian hitam.

Baca Juga: Raja Toto Mengelak Tuduhan Menipu Pengikut Keraton Agung Sejagat

Saat asyik melipat kain, tiba-tiba saja petugas berbaju hitam terjatuh dan tampak ditarik ke arah bawah meja. Ia terlihat kesakitan dan minta tolong, dan tangannya memegang erat kaki meja untuk menahan tarikan tersebut.

Heboh petugas RSUD diduga ditarik sosok gaib Foto: Ist

Sedangkan temannya yang berada di sebelahnya kaget dan langsung pergi untuk meminta bantuan. Namun, keduanya tampak bingung, dan hanya bisa melihat temannya yang terlihat seperti sedang ditarik.

“Iya benar kejadian tersebut di RSUD dr Murjani, Sampit. Kejadiannya Senin sekitar pukul 14.45 WIB,” kata Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD dr Murjani Sampit, Yudha Herlambang saat dihubungi MNC Media, Kamis (23/1/2020).

Hingga kini, video rekaman CCTV rumah sakit ini terus viral dan menjadi pembicaraan publik baik di media sosial. Baca Juga: Viral Video Mobil Lindas Pemotor di Bandung, Ini Kata Polisi

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini