3 Hari Menghilang, Jamil Ditemukan Mengapung di Sungai Batanghari

Azhari Sultan, Okezone · Sabtu 25 Januari 2020 23:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 25 340 2158324 3-hari-menghilang-jamil-ditemukan-mengapung-di-sungai-batanghari-V8rcuJ6b4c.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

JAMBI – Warga Seberang Kota Jambi dibuat heboh dengan penemuan sesosok mayat laki-laki mengapung di bantaran Sungai Batanghari, Jambi, Sabtu (25/1/2020).

Dari informasi yang didapat, mayat itu pertama kali ditemukan personel Kapal KN SAR 414 Basarnas Jambi. Saat ditemukan, mayat laki-laki itu posisinya mengapung di sungai.

Menurut Kapten Kapal KN SAR 414 Basarnas Jambi, Bambang Hermawan, mayat laki-laki tersebut ditemukan sekira pukul 16.20 WIB di tepian Sungai Batanghari, Seberang Kota Jambi tepatnya tidak jauh dari Dermaga Basarnas Jambi.

"Identitas mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Jamil, berusia 44 tahun dan merupakan warga Kelurahan Tengah, Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi," ujarnya saat dihubungi, Sabtu (25/1/2020).

Ilustrasi (Shutterstock)

Dia menambahkan, saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka, dengan dibantu masyarakat sekitar.

Sebelumnya, dilaporkan ada warga hilang sejak 22 Januari 2020 lalu. Saat itu, korban menghilang, tapi tidak ada saksi.

"Saksi yang meyakinkan korban ini hilang ke mana itu tidak ada. Tapi dari pihak keluarga sudah melaporkan ke polsek setempat," tutur Bambang.


Baca Juga : Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam saat Main di Waduk

Dia juga menegaskan, kalau untuk pihak Basarnas, selama korban keluar rumah (hilang) tapi tidak ada saksi, itu tugasnya pihak kepolisian.

“Jadi Basarnas ini kalau untuk turun melakukan pencarian orang hilang itu menunggu permintaan dari pihak kepolisian atau polsek setempat," tutur Bambang.


Baca Juga : Tenggelam di Bogor, Jasad Santri Ditemukan di Kota Tangerang

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini