Istri Ari Sigit Ngaku Top Up Rp3 Miliar di Memiles

Syaiful Islam, Okezone · Senin 27 Januari 2020 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 27 519 2159114 istri-ari-sigit-ngaku-top-up-rp3-miliar-di-memiles-YZFFbjNgzP.jpg Frederica Fransisca Callebaut mengaku sudah top up di Memiles hingga Rp3 miliar (Foto : Okezone.com/Syaiful)

SURABAYA - Istri Ari Haryo Wibowo Harjojudanto atau Ari Sigit, Frederica Francisca Callebaut, diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (27/1/2020), terkait kasus dugaan investasi bodong aplikasi Memiles.

Rika diperiksa sekira 5 jam oleh penyidik dengan status sebagai saksi. Perempuan berparas ayu ini dicecar sebanyak 41 pertanyaan oleh penyidik. Saat diperiksa, Rika didampingi pengacaranya bernama Gontor Tobing.

"Klien saya merupakan korban. Ada 41 pertanyaan yang ditanyakan oleh penyidik. Beliau adalah korban, yang melakukan top up dalam perkara ini," terang Gontor.

Menurut Gontor, kliennya menjadi member aplikasi Memiles selama 6 bulan. Rika telah top up beberapa kali dengan total uang sekira Rp3 miliar.

Baca Juga : Tips Menghindari dan Mencegah Tertular Virus Korona

"Jadi member sejak Juli 2019. Beberapa kali top up dengan besaran yang berbeda-beda," papar Gontor.

Sementara itu, Rika mengaku bersyukur setelah dimintai keterangan oleh penyidik terkait kasus aplikasi Memilies. Dirinya menghadiri panggilan penyidik karena sebagai warga negara yang baik. "Saya kan sebagai warga negara yang baik," ucap Rika.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini