nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diguyur Hujan & Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa 2 Warga

Subhan Sabu, Okezone · Selasa 04 Februari 2020 11:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 04 340 2162993 diguyur-hujan-angin-kencang-pohon-tumbang-timpa-2-warga-mcf4KdQfFJ.jpg Pohon tumbang menimpa warga dan sejumlah kios (foto: Okezone.com/Subhan)

MINAHASA - Tiga kios penjual ikan cakalang di jalan raya Desa Tambala Lingkungan 3, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), rusak parah tertimpa pohon tumbang, pada Senin 3 Februari 2020 akibat dari curah hujan tinggi yang terjadi di wilayah Sulut sejak beberapa hari terakhir.

Selain itu juga pohon tumbang menimpa seorang perempuan warga setempat, dan seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas. Korban teridentifikasi bernama Ilham Ahmad (27) warga Sagerat Weru I, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, sedangkan perempuan bernama Sumiyem (42) seorang ibu rumah tangga.

 Angin Kencang

Korban pengendara motor menderita luka di bagian kepala serta mengalami patah kaki sebelah kanan, sedangkan korban perempuan mengalami luka di bagian kepala belakang, punggung belakang serta kaki sebelah kanan patah.

"Kedua korban mengalami luka dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Prof Kandou Manado. Bersama masyarakat dan koramil Tombariri kami melakukan pembersihan pohon yang tumbang tersebut," ujar Kapolsek Tombariri Iptu James Rama.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini