nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Partai Perindo Dukung Aptripel Tumimomor di Pilkada Morowali Utara

Achmad Fardiansyah , Okezone · Selasa 04 Februari 2020 15:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 04 340 2163197 partai-perindo-dukung-aptripel-tumimomor-di-pilkada-morowali-utara-y5MaRrVpYK.jpg Partai Perindo dukung Bupati Incumbent kembali maju di Pilkada Morowali Utara (Foto : Okezone.com/Achmad F)

JAKARTA - DPP Partai Perindo mendukung Calon Bupati Morowali Utara, Aptripel Tumimomor lantaran memiliki kesamaan visi dan misi.

"Ada kesamaan visi misi dalam konteks membangun mansyarakat Molowari Utara antara Perindo dan Bupati, kita berharap ada kerja sama yang sangat baik," kata Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq kepada wartawan di kantor DPP Partai Perindo di Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020).

Karena itu, Perindo memberikan kesempatan pada Aptripel Tumimomor untuk meneruskan gagasannya dalam memberikan pelayan terhadap masyakat.

"Beliau ini incumbent, maka itu menjadi perhatian yang serius yang utama bagi Partai Perindo kita ingin berikan kesempatan sekali lagi kepadanya untuk meneruskan gagasannya besar yang selama ini dicanangkan dalam periode yang pertama," ujar Rofiq.

Menurut Rofiq, kepemimpinan Aptripel terbilang cukup baik, sehingga dinilai mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat Molowari Utara, Sulatwesi Tengah.

"Sebab sesungguhnya kalau memimpin hanya 5 tahun tentu perbahan itu tidak banyak bisa dilakukan atau waktunya kurang cukup. Dengan adanya periode yang kedua bisa diperbolehkan maju, maka Partai Perindo memberikan apresiasi dan dukungan dalam konteks kepemimpinan di Molowali Utara," bebernya.

Baca Juga : Penerbangan dari China Ditutup, Mahasiswa Indonesia di Hangzhou Minta Segera Dievakuasi

Rofiq mengatakan berdasarkan jejak pendapat masyarakat Morowali Utara mengaku sangat puas terhadap kepemimpinan Aptripel.

"Kita berdiskusi membahas kebutuhan masyarakat, di sana Pak Aptripel telah dianggap memberikan kepuasan terhadap masyarakat dan masih diinginkan. Jadi menurut saya, ini patut menjadi sebuah referensi dalam mengambil keputusan," tutupnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini