nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembunuh Noven Masih Berkeliaran, Polisi Mulai Temukan Titik Terang

CDB Yudistira, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 08:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 04 525 2162910 pembunuh-noven-masih-berkeliaran-polisi-mulau-temukan-titik-terang-1v2NY2fgXH.jpg Lokasi Penusukan Siswi SMK di Bogor (foto: Putra RA/Okezone)

BANDUNG - Kasus penusukan yang menyebabkan tewasnya seorang belia bernama Andriana Yubelia Noven Cahya (18), hingga saat ini belum terungkap. Pelaku penusukan, terhadap siswi SMK 3 Baranangsiang, Bogor itu, masih berkeliaran.

Namun polisi mengklaim telah mengantongi identitas pelaku. Polisi masih memerlukan waktu untuk lakukan penyelidikan dalam kasus ini.

Baca Juga: Polisi Ungkap Ciri-Ciri Fisik Pembunuh Siswi SMK di Bogor 

Situasi sebelum penusukan Adriana siswa SMK Baranangsiang Bogor (Rekaman CCTV)

"Masih pendalaman tim kita," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Hendra Suhartiyono, saat dihubungi, Selasa (4/2/2020).

Hendra mengatakan, saat ini hasil penyelidikan ditemui beberapa informasi pelaku penusukan. Hal itu menjadi faktor pendukung pengungkapan kasus yang sudah setahun lebih pada status penyelidikan.

"Kita dalami dari beberapa info pendukung," ucap dia.

Seperti diketahui, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) tewas di sebuah gang kecil, di Jalan Riau, Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, setelah ditusuk oleh orang tak dikenal pada Selasa, 8 Januari 2019.

Korban diketahui ditusuk oleh orang tidak dikenal saat pulang sekolah saat melewati gang tersebut. Aksi penusukan itu pun terekam kamera pengawas CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Polisi Buat Sketsa Wajah Penusuk Siswi SMK di Bogor 

Dari hasil autopsi, korban mengalami luka tusuk di bagian dada kiri sedalam 25 sentimeter dengan lebar 3 sentimeter. Jasad Noven kemudian dimakamkan pihak keluarga di Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam penyelidikan, polisi sudah memeriksa sebanyak 29 saksi-saksi terkait kasus pembunuhan siswi kelas 3 di SMK Baranangsiang tersebut.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini