nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toko Sembako di Sumut Disatroni Perampok Bersenjata Laras Panjang

Selasa 04 Februari 2020 17:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 04 608 2163309 toko-sembako-di-sumut-disatroni-perampok-bersenjata-laras-panjang-jaIvFs62nP.jpg Toko sembako di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, jadi sasaran perampok bersenjata laras panjang. (Foto: Dahris Matondang/iNews)

BATUBARA – Kawanan perampok bersenjata api laras panjang menggasak toko sembako di Desa Kubang, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, pada Selasa subuh tadi.

Para perampok membobol pintu besi dan masuk ke toko sembako. Namun, aksi mereka tidak berjalan mulus lantaran dipergoki pemilik toko Pnm dan warga yang baru pulang melaksanakan Salat Subuh di masjid.

Kawanan tersebut pun kabur dengan menggunakan mobil minibus setelah diteriaki 'rampok' oleh warga.

Pemilik toko Pnm menuturkan, perampokan terjadi seusai dirinya melaksanakan Salat Subuh. Dia mendengar suara keras dari lantai bawah ruko tempat usahanya.

"Setelah dilihat ternyata ada dua pelaku yang masuk setelah membobol pintu besi. Beberapa pelaku lainnya berjaga-jaga di luar sambil nenteng senjata laras panjang. Ada juga pelaku yang nunggu di dalam mobil," katanya, mengutip dari iNews.id, Selasa (4/2/2020).

Lantaran ketakutan, Pnm bersembunyi di lantai tiga ruko miliknya sambil mengamati aksi para perampok. Tidak lama kemudian tetangga korban yang berada di depan toko memergoki aksi kawanan perampok dan langsung berteriak 'rampok'.

Teriakan warga tersebut membuat kawanan rampok urung melanjutkan aksinya karena takut ditangkap. Mereka kabur dengan membawa beberapa slop rokok.

Kasus perampokan itu kini sudah ditangani Polres Batubara. Polisi sudah mengolah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi dan korban.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini