Risma Maafkan Zikria Dzatil yang Menghinanya di Medsos

Syaiful Islam, Okezone · Rabu 05 Februari 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 05 519 2163714 risma-maafkan-zikria-dzatil-yang-menghinanya-di-medsos-TGG9PxS63B.jpg Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (Foto : Okezone.com/Syaiful Islam)

SURABAYA – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya memaafkan Zikria Dzatil, tersangka kasus penghinaan atau ujaran kebencian di media sosial yang saat ini tengah ditahan di Mapolrestabes Surabaya.

Risma memaafkan Zikria Dzatil yang telah meminta maaf melalui surat. Ada dua surat permintaan maaf Zikria Dzatil. Pertama permintaan maaf untuk Risma. Surat kedua untuk warga Surabaya.

Dalam surat permintaan maaf tersebut, intinya menyebutkan Zikria mengaku tidak pantas dengan apa yang dilakukan. Ia mengaku terlena atas bisikan-bisikan dunia maya.

"Saya maaafkan yang bersangkutan (Zikria-red). Saya maafkan karena saya manusia karena beliaunya juga manusia," ucap Risma, Rabu (5/2/2020).

Penghina Wali Kota Surabaya Risma, Zikria Dzatil, ditahan polisi. (Foto : Okezone.com/Syaiful Islam)

Untuk urusan hukum, sambung Risma, ia telah menyerahkannyapada Polrestabes Surabaya. Risma juga mengimbau warga Surabaya supaya hilangkan kebencian.


Baca Juga : Netizen Penghina Risma Langsung Dipenjara Usai Ditetapkan Tersangka

"Saya minta warga Surabaya mari kita hilangkan itu kebencian. Saya tidak pengen karena saya kita saling berbencian. Saya berharap warga saya kalau masih mencintai saya tolong dimaaafkan. Mari sama-sama kita berbesar hati untuk memaafkan," tutur Risma.


Baca Juga : Laporkan Penghinanya, Risma: Saya Tak Mau Orangtua Saya Direndahkan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini