nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Gerebek Kafe Penyedia Tari Striptis di Kawasan Wisata Senggigi

Jum'at 07 Februari 2020 16:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 07 340 2164984 polisi-gerebek-kafe-penyedia-tari-striptis-di-kawasan-wisata-senggigi-lA8wSVivma.JPG Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto (Foto: iNews.id/Harikasidi)

MATARAM – Petugas Subdit IV Reskrimum Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) membongkar bisnis kafe yang menyediakan tarian striptis di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat. Sebanyak dua penari striptis dan pemilik kafe langsung diamankan.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto mengatakan, kasus ini bermula dari penyamaran anggota setelah mendapat informasi masyarakat. Ketiga pelaku diamankan beserta sejumlah barang bukti untuk menjalani pemeriksaan intensif.

Identitas kedua penari yang diamankan yakni YM dan SM. Sementara muncikari sekaligus pemilik kafe yakni berinisial DA. Hasil pengembangan, pelanggan yang menginginkan layanan tarian striptis wajib menyetorkan uang terlebih dahulu sebesar Rp3 juta untuk sekali order.

“Jadi, kedua pelaku yang merupakan pemandu lagu ini akan melakukan tarian bugil atau striptis bagi pelanggan khusus,” ujar Artanto, melansir iNews.id, Jumat (7/2/2020).

Atas perbuatannya, para tersangka dijerat Undang Undang (UU) Pornografi dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun kurungan penjara dan denda Rp5 miliar. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti, rekaman pemesanan, tambahan fasilitas layanan, pakaian dalam perempuan dan uang tunai.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini