nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngamuk hingga Resahkan Warga, Pria dengan Gangguan Jiwa Ditangkap di Gianyar

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 16:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 11 244 2166840 ngamuk-hingga-resahkan-warga-pria-dengan-gangguan-jiwa-ditangkap-di-gianyar-uOKSe0hM8L.jpg Pria dengan gangguan jiwa diamankan Satpol PP Gianyar. (Foto: balipost.com)

GIANYAR – Seorang pria yang mengalami gangguan jiwa ditangkap petugas Satpol PP Gianyar lantaran meresahkan warga. Orang dengan gangguan jiwa itu sempat memberikan perlawanan saat ditangkap di kediamannya di Banjar Kelod Kangin, Kelurahan Beng, Gianyar, Bali, pada Selasa (11/2/2020).

Penangkapan pria bernama AA Gede Arie (52) itu bermula dari laporan warga. Pasalnya, warga merasa resah dengan dengan aksi Gede Arie.

 Bahkan, pada Senin 10 Februari 2020, ia mengamuk di Balai Banjar Kelod Kangin. Ia memukul kentungan bale yang membuat warga resah.

Menerima laporan, pawang ODGJ yang juga pensiunan Satpol PP Gianyar, I Wayan Nasta, bersama petugas Satpol PP dan petugas Dinas Kesehatan Gianyar mendatangi rumah Arie.

“Dia sempat melakukan perlawanan dan mengamuk, sehingga tangannya harus diborgol,” katanya, mengutip balipost.com, Selasa (11/2/2020).

Usai ditangkap, kondisinya diperiksa petugas Dinas Kesehatan. Arie kemudian dibawa ke RSJ Bali di daerah Bangli untuk mendapatkan perawatan.


Baca Juga : Pria Bawa Catatan Silsilah Kerajaan Brawijaya Ngamuk di Jalanan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini