nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Terbakar, Pria Gangguan Jiwa Tewas Dalam Pasungan

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 13 340 2167612 rumah-terbakar-pria-gangguan-jiwa-tewas-dalam-pasungan-21CTMbkcUD.jpg Ilustrasi Kebakaran (Foto: Okezone)

PEKANBARU - Kebakaran melanda sebuah rumah di RT 04 RW 02 DUSUN IV Desa Pulau Rambai, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Riau. Dalam musibah ini seorang pria yang mengalami gangguan jiwa meninggal.

Korban bernama Jamaludin (33), ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Korban ditemukan masih dalam kondisi terpasung di puing-puing bangunan yang rata dengan tanah. Diduga korban tidak bisa menyelamatkan diri karena kaki dan tangan terikat.

"Dalam musibah itu satu orang meninggal dunia. Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum terhadap korban dan tidak akan buat laporan polisi," kata Kasubbag Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusta, Rabu (12/2/2020).

Kebakaran
(Foto: Ilustrasi Rumah Terbakar/Okezone)

Baca Juga: 6 Rumah Petak di Cengkareng Jakbar Terbakar

Dia mengatakan kebakaran itu terjadi sekira pukul 9.30 WIB. Saat itu tetangga melihat kobaran api menjilat rumah milik Tiopa (68), ibu kandung korban. Saat kejadian, ibu korban sedang menyadap karet, sementara saudara-saudarantanya bekerja.

"Jadi korban sendirian saat terjadi kebakaran itu," ucapnya.

Petugas pemadam yang mendapat laporan menjinakkan si jago merah. Setelah sekira satu jam, kebakaran berhasil dipadamkan. Rumah permanen dengan ukuran 8 meter x 13 meter ini beserta peralatan rumah musnah dilalap sijago merah.

Sementara petugas menemukan jasad korban dipuing dan mengevakuasinya. Kerugian ditaksir Rp200 juta.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini