nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Hari Tak Keluar Rumah, Alexander Ditemukan Meregang Nyawa

Sindonews, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 16:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 13 340 2167965 5-hari-tak-keluar-rumah-alexander-ditemukan-meregang-nyawa-k71AYO8Guk.JPG Basarnas evakuasi mayat pria di Minahasa Utara, Sulut (Foto: Sindonews)

MINAHASA - Penemuan mayat pria gegerkan warga Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Mayat tersebut diketahui bernama Alexander Thene (60). Korban diduga kuat sudah lima hari tidak keluar rumah.

Kasus ini terbongkar berkat laporan warga ke Polsek Airmadidi yang kemudian diteruskan ke kantor Basarnas setempat. Seperti diwartakan Sindonews, Kamis (13/2/2020), korban diketahui sudah lama pisah dengan istrinya dan hidup sebatang kara.

Warga memang sudah curiga, karena korban lima hari tidak keluar rumah. Salah seorang warga lantas berupaya membuka pintu rumah korban untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Warga pun terkejut begitu mendapati Alexander sudah tidak bernyawa.

"Dengan penemuan mayat ini tim Basarnas dibantu Polsek Airmadidi mengevakuasi dan korban dibawa ke RS Lembean untuk dilakukan visum dan diserahkan ke keluarga," ujar Kepala Kantor Basarnas Manado, Suhri Noster Norbertus Sinaga.

Dia mengapresiasi kinerja seluruh tim yang terlibat sehingga Alexander bisa dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. Basarnas Manado kata dia, akan selalu siap membantu masyarakat apabila ada laporan yang membahayakan nyawa manusia.

"Saat ini pihak kepolisian sedang mengidentifikasi Alexander. Itu ranahnya kepolisian untuk menguak apakah korban pembunuhan atau meninggal lantaran sakit," tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini