Kesal Ditegur, Pemuda di Jambi Tega Pukuli Ibu Kandung dengan Sepatu Bot

Nanang Fahrurozi, iNews.id · Kamis 13 Februari 2020 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 13 340 2168143 kesal-ditegur-pemuda-di-jambi-tega-pukuli-ibu-kandung-dengan-sepatu-bot-CmeIf4k0v6.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

MERANGIN - Pemuda berinisial AS (26), warga Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi tega menganiaya ibunya sendiri, PI (41). Hal itu dilakukannya karena tak terima ditegur lantaran mengambil uang milik ibunya.

Kejadian penganiayaan yang dialami PI terjadi pada Kamis 13 Februari sekira pukul 08.00 WIB. Saat itu, PI yang tak lain adalah ibu kandung AS menegur AS yang mengambil uangnya tanpa seizinnya.

Baca Juga: Siswa SMP di Dairi Tersangka Duel Maut Mengalami Trauma Berat

Kesal ditegur, AS langsung mengambil sepatu bot dan memukulkanya ke kepala dan punggung ibunya sebanyak dua kali. Usai kejadian, AS langsung pergi meninggalkan ibunya dalam kondisi luka memar di bagian kepala dan punggung.

Ilustrasi

Tak terima telah dianiaya anaknya, akhirnya PI melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin. Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

"Betul laporannya sudah kami terima, saat ini kita sedang mencari AS yang telah menganiaya ibu kandungnya sendiri," ujar Lutfi saat dihubungi.

Baca Juga: Diduga Aniaya Rekannya, WN Asal Iran Dibui di Lapas Kerobokan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini