nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuk Jalur Berlawanan, Pengendara Motor di Bali Tewas Tertabrak Truk

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 09:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 14 244 2168267 masuk-jalur-berlawanan-pengendara-motor-di-bali-tewas-tertabrak-truk-DRwMlTjRMI.jpg Ilustrasi kecelakaan motor. (Foto: Shutterstock)

SINGARAJA – Seorang pengendara motor bernama I Wayan Suliantara (68) asal Desa Pacung, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Kilometer 14.00 Jalan Singaraja–Amlapura wilayah Desa/Kecamatan Kubutambahan pada Kamis 13 Februari 2020.

Korban meninggal usai mengalami luka parah akibat kecelakaan ini. Ia pun sempat dibawa dan mendapat perawatan sesaat di rumah sakit.

Mengutip dari Balipost, Jumat (14/2/2020), insiden tersebut berawal ketika korban datang dari arah Kubutambahan menuju Desa Pacung. Di tempat kejadian, ia mendadak mengambil jalur terlalu kanan sampai melewati garis pembatas.

Di waktu bersamaan, datang sebuah truk besar pengangkut meterial dari arah berlawanan atau Pacung menuju Singaraja. Pengemudi truk berpelat nomor DK-8460-UT, PEE (28), asal Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, gagal menghindari kendaraan yang melaju cepat dari arah berlawanan. Bagian depan truk menabrak motor hingga pengendaranya terjatuh.

Warga bersama anggota TNI yang ada di sekitar lokasi menolong korban yang terluka parah untuk dibawa ke rumah sakit. Setelah dirawat, korban dinyatakan tewas, sedangkan sopir truk hanya mengalami luka lecet.

Dari pemeriksaan di lokasi kejadian dan keterangan saksi, kecelakaan ini diduga karena kurang hati-hatinya pengendara motor. Korban diduga mengantuk sehingga kendaraannya lepas kendali.

"Kasusnya dikembangkan lebih lanjut di Satlantas Polres Buleleng," jelas Kapolsek Kubutambahan Buleleng Bali AKP I Made Mustiada.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini